Pusheen!
No Right Click!
Jangan buka page sourceku! Kalau mau copy, ctrl+c aja!
Diary ABOUT LINKS STUFFS FACEBOOK TWITTER NEWER OLDER +FOLLOW DASH

Finally! Me and Fia Tanduklangi!

Bonjour! Eh, Annyeong maksudnya!


Hel to the Lo!!! Hello! 

Aku mau cerita nih, kalau aku sama....
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
--
-
-
-
-

 Fia, (Fia Tanduklangi tau kan?) Mau bikin blog bareng...
Wait, what?

Jadi iya aku mau bikin blog sama Fia itu. Dan.. untuk hadiah segmen yang aku janjiin itu yang bikin blog bareng, udah aku close yah! Dan sekarang aku masih emailan sama Fia. Tau tuh tiba tiba ngilang dia, hehe...

 So please stay tuned for this blog ya! Kalo blognya udah dibikin, aku kasih tau ya, diblognya Fia juga kok. Stay Tuned ya! Dan aku mau izin ga ngepost selama 2 hari, mau ngurusin blog baruku yang aku bikin bareng Fia, untuk blognya Fia, bisa diliat di Linkies ya! 

Thank You For Reading Guys!

Written by me at 8:12 PM | 0 Pusheen{s}
<$CommentPager$>
<$I18NCommentAuthorSaid$>

<$BlogCommentBody$>

<$BlogCommentDeleteIcon$>
<$CommentPager$>

<$BlogItemCreate$>